Membeli Mobil Baru dengan Harga Murah

Seorang anak remaja berusia tujuh belas tahun pulang ke rumah dengan Pajero Sport baru dan orang tuanya mulai berteriak dan berteriak, "Dari mana kamu mendapatkan mobil itu ?!"

Dia dengan tenang mengatakan kepada mereka, "Saya membelinya hari ini."
"Dengan uang apa?" tanya orang tuanya lebih lanjut, karena mereka tahu harga Pajero Sport baru.
"Yah," kata anak itu, "Mobil ini saya beli hanya 500 ribu Rupiah."

Jadi orang tua mulai panik dan berteriak bahkan lebih keras, "Siapa yang akan menjual mobil seperti ini seharga 500 ribu Rupiah?"

"Tadi saya ketemu wanita di jalan," kata anak itu. "Saya tidak tahu namanya. Dia melihat saya naik sepeda lalu bertanya apakah saya ingin membeli Pajero Sport seharga 500 ribu Rupiah.."

"Oh Tuhan!" teriak ibunya, "Dia pasi seorang predator anak. Siapa tahu apa yang akan dia lakukan selanjutnya? Ayah, tolong pergi ke sana dan lihat apa yang sebenarnya terjadi!"

Jadi ayah anak itu pergi ke rumah di mana wanita itu tinggal dan menemukan dia sedang keluar menyirami bunga di halaman rumahnya. Sang ayah memperkenalkan dirinya sebagai orang tua dari anak yang telah membeli Pajero Sport baru seharga 500 ribu Rupiah dan ingin mengetahui mengapa dia melakukannya.

"Begini, Pak," katanya, "Pagi ini saya mendapat telepon dari suami saya. Saya pikir dia sedang dalam perjalanan bisnis, tapi saya sudah menyelidiki ternyata dia telah kabur ke Bali dengan kekasihnya dan benar-benar tidak berniat untuk kembali. Dia mengaku terdampar dan membutuhkan uang tunai, dan meminta saya untuk menjual Pajero Sport baru yang ada di rumah dan mengirim uang penjualan mobil kepadanya. Jadi, saya langsung lakukan sesuai permintaannya."

Sent by: e-ketawa posted on 16 January 2017