Menaruh Kucing di Luar Rumah

Sepasang suami istri berpakaian bagus dan bersiap untuk pergi keluar malam itu. Mereka menelepon taksi, menyalakan lampu malam, memasukkan burung parkit peliharaan mereka di kandang dan mengeluarkan kucing di halaman belakang.

Taksi tiba, dan mereka membuka pintu depan untuk pergi. Tiba-tiba kucing yang mereka keluarkan melompat kembali masuk ke dalam rumah. Mereka tidak ingin kucing itu di dalam rumah karena dia selalu mencoba memakan burung itu. Istri pergi ke taksi sementara suaminya masuk kembali. Kucing itu berlari ke lantai atas, dengan pria itu mengejarnya.

Sang istri tidak ingin sopirnya tahu bahwa rumahnya akan kosong. Dia menjelaskan kepada sopir taksi bahwa suaminya akan segera keluar.

"Dia hanya akan naik ke atas untuk berpamitan pada ibu saya."

Beberapa menit kemudian sang suami masuk ke dalam taksi.

"Maaf aku lama sekali," katanya, saat mereka mulai pergi. "Betina bodoh itu bersembunyi di bawah tempat tidur. Aku harus menyodoknya dengan gantungan baju untuk membuatnya keluar! Kemudian aku harus membungkusnya dengan selimut agar dia tidak mencakarku. Tapi itu berhasil. Aku menarik badannya yang gemuk ke bawah dan melemparkannya ke halaman belakang!"

Sent by: e-ketawa posted on 20 July 2021