Sindrom Peltry dan Sindrom Zovitzki

Dua mahasiswa kedokteran sedang berjalan di sepanjang jalan ketika mereka melihat seorang lelaki tua berjalan dengan kaki agak ngangkang.
Kakinya seperti lurus kaku dan berjalan lambat.

Seorang mahasiswa berkata kepada temannya, "Saya yakin orang tua itu menderita Sindrom Peltry. Orang-orang sengan sindrom seperti itu berjalan begitu."

Mahasiswa yang lain berkata, "Tidak, saya kira tidak. Orang tua itu pasti menderita Sindrom Zovitzki. Dia berjalan perlahan dan kakinya ngangkang terpisah, sama seperti yang kita pelajari di kelas."

Karena mereka masih berdebat, mereka memutuskan untuk bertanya pada lelaki tua itu.

Mereka mendekatinya dan salah satu mahasiswa berkata kepadanya, "Kami adalah mahasiswa kedokteran dan memperhatikan cara Anda berjalan, tetapi kami tidak bisa menyetujui sindrom yang mungkin Anda miliki. Bisakah Anda memberi tahu kami apa itu?"

Orang tua itu berkata, "Aku akan memberitahumu, tetapi pertama-tama kamu katakan padaku apa yang kalian berdua pikirkan dari sisi ilmu kedokteran?"

Siswa pertama berkata, "Saya pikir itu Sindrom Peltry."

Lelaki tua itu berkata, "Kamu pikir itu - tetapi kamu salah."

Siswa yang lain berkata, "Saya pikir Anda menderita Sindrom Zovitzki."

Lelaki tua itu berkata, "Kamu pikir itu - tetapi kamu salah."

Jadi mereka bertanya kepadanya, "Ya, Pak, apa yang Anda alami?"

Pria tua itu berkata, "Saya tidak mengalami sindrom apa-apa, hanya saja di ujung jalan sana tadi, aku pikir itu tadi aku mau kentut - tetapi tetapi aku juga salah!"

Sent by: e-ketawa posted on 04 August 2020