Hadiah untuk Hari Kasih Sayang

Seorang pemuda ingin membeli hadiah untuk kekasih barunya untuk Hari Valentine. Karena mereka belum lama pacaran, itu adalah keputusan yang sangat sulit.

Setelah mempertimbangkan dengan cermat, ia memutuskan bahwa hadiah yang bagus adalah sepasang sarung tangan. Ditemani oleh kakak perempuannya, dia pergi ke toko dan membeli sarung tangan.

Kakaknya membeli sepasang celana dalam di waktu yang bersamaan. Karyawan toko itu dengan hati-hati membungkus kedua barang itu, tetapi dalam prosesnya membuat mereka tertukar. Kakaknya membawa pulang sarung tangan dan pemuda itu membawa celana dalamnya.

Pria muda itu mengirimkan hadiah Hari Valentine dengan isi surat seperti berikut:

"Hadiah Hari Kasih Sayang khusus ini dipilih karena aku perhatikan kamu memiliki kebiasaan untuk tidak mengenakannya ketika kita pergi di malam hari. Jika bukan karena kakak perempuanku, aku akan memilih yang dengan kancing, tetapi dia lebih memilih yang pendek. yang lebih mudah dilepas.

Ini adalah warna yang bagus, wanita penjaga toko tempat aku beli menunjukkan kepada aku yang telah dia pakai selama tiga minggu terakhir dan mereka hampir tidak kotor. Aku menyuruhnya mencoba hadiah ini untukku dan itu terlihat sangat cantik.

Aku berharap aku ada di sana untuk membantu kamu memakainya untuk pertama kalinya.

Ketika kamu melepasnya, ingatlah untuk meniupnya dengan ringan sebelum menyimpannya karena secara alami akan sedikit lembab karena dipakai. Coba pikirkan berapa kali aku akan menciumnya di masa yang akan datang. Aku harap kamu akan memakainya Jumat malam untukku.

Dengan penuh sayang, Jono

NB: Wanita penjual mengatakan gaya terbaru adalah mengenakannya dengan hanya memperlihatkan sedikit bulu."

Sent by: e-ketawa posted on 01 March 2019