Cara Agar Diijinkan Istri Pergi Memancing

Jono dan teman-temannya nongkrong dan merencanakan perjalanan memancing yang akan datang. Sayangnya, dia harus memberitahu teman-temannya bahwa dia tidak bisa pergi karena istrinya tidak akan mengijinkannya. Setelah banyak diejek temannya di situ, Jono pulang ke rumah dengan frustrasi.

Minggu berikutnya ketika teman Jono tiba di pinggir danau untuk persiapan memancing, mereka terkejut melihat Jono. Dia sudah duduk dengan thermos kopi panas, dan pancing di tangan.

"Bagaimana kamu berbicara dengan istri kamu agar mengijinkan kamu pergi mancing?"

"Aku tidak perlu melakukannya," jawab Jono. "Kemarin, ketika aku pulang kerja, aku pulang ke rumah dan duduk santai di kursi ruang tengah dengan segelas kopi untuk menenggelamkan penderitaan aku karena aku tidak dapat pergi memancing. Kemudian wanita itu memeluk aku dari belakang dan menutupi mata aku dan berkata, 'Kejutan'. Ketika aku membuka kedua tangannya, dia berdiri di sana dengan cantik memakai daster tanpa dalaman dan dia berkata, 'Bawa aku ke kamar tidur, ikat aku, dan kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau,' Jadi, sekarang aku ada di sini."

Sent by: e-ketawa posted on 29 October 2017