Sapi Pejantan di Peternakan

Tiga ekor sapi jantan mendengar peternak mereka membawa seekor sapi pejantan lagi ke peternakan.

Pejantan Pertama: "Saya sudah berada di sini lima tahun, saya tidak akan memberikan sapi jantan baru ini satupun dari 100 ekor sapi betina saya."
Pejantan Kedua: "Saya sudah berada di sini tiga tahun dan telah mendapatkan hak saya untuk 50 ekor sapi betina. Saya menjaga semua sapi saya."
Pejantan Ketiga: "Saya baru saja berada di sini setahun, dan sejauh ini, kalian hanya membiarkan saya memiliki 10 ekor sapi betina. Saya mungkin tidak sebesar kalian, tapi saya akan mengamankan semua 10 ekor sapi betina saya."

Saat itu truk berhenti di peternakan membawa sapi jantan terbesar yang pernah mereka lihat. Dengan berat 2 ton, setiap langkahnya menggetarkan.

Pejantan Pertama: "Saya rasa saya bisa membagikan sedikit sapi untuk teman baru kita."
Pejantan Kedua: "Saya benar-benar memiliki terlalu banyak sapi untuk diurus, saya bisa membagi sedikit-sedikit, tentu saja saya tidak ingin mencari perkelahian."

Mereka melihat-lihat banteng ketiga dan menemukannya mengais-ngais tanah, menggoyangkan tanduknya dan mendengus.

Pejantan Pertama: "Nak, jangan bodoh, biarkan dia memiliki beberapa sapi betinamu dan kamu akan masih hidup untuk bisa menceritakannya."
Pejantan Ketiga: "Oh, dia boleh memiliki semua sapi betina saya, kok. Saya hanya memastikan dia tahu bahwa saya ini seekor sapi jantan."

Sent by: e-ketawa posted on 13 May 2017