Akuntan dan Jin

Seorang akuntan yang berjalan di sepanjang pantai, dan ia menemukan sebuah lampu tua. Dia mengambilnya, menggosok dan tentu saja, jin muncul.

Jin mengatakan "Aku jin yang paling kuat yang pernah ada. Aku bisa melakukan hal-hal besar dan aku bisa mewujudkan keinginanmu. Tapi hanya satu saja."

Nah, akuntan ini adalah individu sangat peduli. Dia mengeluarkan peta wilayah Mediterania dan berkata, "keinginan yang paling saya idamkan adalah saya ingin anda memecahkan konflik Arab-Israel di Timur Tengah."

Jin mengusap jenggotnya dan tampak khawatir.

"Oh," katanya, menatap peta. "Itu sangat sulit. Orang-orang telah berjuang selama ribuan tahun. Tidak ada yang bisa datang dengan solusi yang sukses. Aku tidak yakin apakah aku bisa melakukan lebih baik. Kamu mungkin harus membuat keinginan lain."

Sang akuntan pun memahami hal itu dan mengatakan, "Baiklah. Dengar, Dirjen Pajak telah meminta saya untuk merancang ulang formulir 1770 untuk SPT Tahunan PPh Orang Pribadi, sehingga semua orang bisa memahaminya. Dapatkah anda membantu saya dengan itu?"

Ada keheningan panjang dan akhirnya jin mengatakan, "Kalau begitu, mari kita lihat peta yang tadi."

Sent by: e-ketawa posted on 05 January 2017