Ingin Tahu Reaksi Seorang Suami

Ada seorang wanita yang ingin tahu bagaimana suaminya akan bereaksi jika ia pergi tanpa mengatakan kepadanya kemana dia pergi. Dia memutuskan untuk menulis surat yang mengatakan dia lelah dan dia dan tidak mau tinggal lagi bersamanya.

Setelah menulis surat itu, ia meletakkannya di atas meja di kamar tidur dan kemudian bersembunyi di bawah tempat tidur sampai suaminya pulang. Ketika suaminya akhirnya kembali ke rumah, ia melihat surat di atas meja dan membacanya. Setelah beberapa saat hening, ia mengambil pena dan menuliskan sesuatu di surat itu, sambil bersiul lagu gembira dan bernyanyi dan menari. Dia meraih handphone dan memanggil sebuah nomor.

Istrinya mendengarkan dari bawah tempat tidur saat ia mulai mengobrol dengan seseorang.

"Hei sayang, aku baru ganti baju kemudian aku akan segera ke tempatmu," katanya, "Kemudian wanita bodoh itu, akhirnya sadar bahwa aku bermain-main dengan dirinya dan dia tahu bahwa aku benar-benar salah telah menikahinya. Saya berharap aku dan kamu segera, Sayang!"

Lalu ia menutup teleponnya dan berjalan keluar dari kamar.

Menangis dan sangat marah, wanita itu naik keluar dari bawah tempat tidur dan tertegun membaca apa yang suaminya tulis pada akhir suratnya. Sambil matanya berkaca-kaca, ia membaca tulisan suaminya: "Aku bisa melihat kakimu di bawah tempat tidur, idiot. Aku keluar sebentar untuk membeli Sari Roti."

Sent by: e-ketawa posted on 04 January 2017