Menghidupkan Kembali Gelora Pernikahan

Amir telah meminta Udin untuk membantu menyusun dokumen kerja di rumahnya sepulang dari kantor. Oleh karena itu, Udin langsung pergi ke tempat Amir. Ketika mereka sampai di pintu rumah, Amir langsung menuju ke istrinya, memeluknya dan mengatakan betapa cantiknya dia dan betapa dia merindukannya di tempat kerja. Ketika tiba waktunya untuk makan malam, ia memuji masakan istrinya, menciumnya dan mengatakan betapa ia mencintainya.

Setelah mereka selesai menyusun dokumen, Udin mengatakan kepada Amir bahwa ia terkejut bahwa ia begitu banyak memperhatikan istrinya. Amir mengatakan bahwa dia mulai ini sekitar enam bulan yang lalu, dan hal itu telah berhasil menghidupkan kembali pernikahan mereka, dan kehidupan mereka menjadi baik. Udin pikir dia akan mencobanya. Ketika ia sampai di rumah, ia memberi istrinya pelukan besar, menciumnya dan mengatakan bahwa dia mencintainya. Istrinya menangis.

Udin bingung dan bertanya mengapa ia menangis. Dia berkata, "Ini adalah hari terburuk dalam hidupku. Pertama, Joni jatuh dari sepeda dan kakinya keseleo. Kemudian, mesin cuci retak dan membanjiri ruang belakang. Dan sekarang, kamu pulang dalam keadaan mabuk!"

Sent by: e-ketawa posted on 12 May 2016