Tiket Khusus Untuk Menonton Pemutaran Perdana di Bioskop Sepanjang Tahun

Andi dan Jono memiliki tiket khusus premier untuk dapat menonton menonton pemutaran perdana film sepanjang tahun 2015 di sebuah bioskop. Mereka mulai menyadari bahwa selalu ada kursi kosong (C13) di sebelah tempat duduk mereka dan mereka memiliki seorang teman yang akan senang untuk membeli tiket khusus premier tahunan bioskop tersebut, terutama jika mereka bertiga bisa duduk di deretan kursi yang sama.

Pada pertengahan tahun 2015, Andi pergi ke kantor penjualan tiket bioskop tersebut dan bertanya apakah mereka bisa membeli tiket khusus premier untuk kursi nomor C13. Pegawai penjualan tiket mengatakan bahwa sayangnya tiket telah dijual sejak awal tahun. Namun demikian, setiap ada pemutaran perdana film di bioskop tersebut, kursi C13 tersebut selalu kosong.

Kemudian pada tanggal 25 Desember sore harinya, kebetulan di bioskop tersebut sedang ada pemutaran perdana sebuah film. Andi dan Jono heran karena untuk pertama kalinya di tahun 2015 ada yang duduk di kursi C13 itu. Jono tidak bisa menahan rasa penasaran bertanya kepada pendatang baru, "Dari mana saja kau sepanjang tahun 2015 ini?"

"Tidak usah tanyakan hal itu," katanya dengan nada menyesal, "Istri saya membelikan tiket khusus premier ini sejak awal tahun, dan menyimpannya sampai tadi malam untuk hadiah kejutan Natal..."

Sent by: e-ketawa posted on 25 December 2015