Menceritakan Pekerjaan Orang Tua

Johnny kecil berada di kelas dan guru mengumumkan bahwa mereka akan mencoba sesuatu yang berbeda untuk membantu semua orang saling mengenal satu sama lain sedikit lebih baik, dan untuk membantu ejaan mereka.

Dia menjelaskan, "Saya ingin Anda untuk berdiri dan memberi kita pekerjaan ayahmu, mengejanya, dan mengatakan satu hal yang ia akan beri kepada kita semua jika dia ada di sini hari ini."

Siswa pertama mengangkat tangannya untuk menjadi sukarelawan.
"Marcy," kata guru. "silakan maju."
Marcy menjawab, "Ayah saya adalah bankir. B-A-N-K-I-R. Dan jika dia ada di sini hari ini, ia akan memberi kita semua uang koin yang baru dan mengkilap."
Guru berkata, "Sangat bagus, Marcy, siapa yang ingin maju berikutnya?"

Kevin berdiri dan mengumumkan, "Ayah saya adalah koki. K-O-K-I. Dan jika dia ada di sini hari ini, ia akan memberi kita semua kue yang baru dipanggang."
"Sangat baik," guru kepada Kevin.

Jeff berikutnya, dan dia berkata, "Ayah saya adalah seorang akuntan. AK, emm, ACK, apaya..."
Sebelum dia bisa mencoba mengeja sekali lagi, guru memotongnya dan menyuruhnya untuk duduk kembali dan berpikir tentang hal itu untuk sementara waktu. Ketika dia pikir dia tahu bagaimana mengeja itu, dia bisa berdiri kembali dan coba lagi.

Johnny kecil mengangkat tangannya dengan semangat dan berharap untuk diakui oleh guru. Guru meminta Johnny maju.

Johnny mengatakan, "Ayah saya adalah bandar. B-A-N-D-A-R. Dan jika dia ada di sini hari ini, ia akan memberi kita semua taruhan 20:1 bahwa Jeff tidak akan pernah bisa mengeja 'Akuntan'."

Sent by: e-ketawa posted on 20 November 2014