Mobil Paling Bagus dan Lengkap

Seorang pria mengendarai VW Combi berhenti di lampu lalu lintas di samping sebuah Rolls-Royce.

Dia menurunkan kaca jendela dan berteriak kepada sopir Rolls, "Hei, sobat, itu mobil bagus. Anda punya telepon di Rolls Anda? Aku punya telepon di Combi saya!"

Sopir Rolls menoleh dan berkata dengan sombong, "Ya, saya memiliki telepon mobil."

Sopir Combi mengatakan, "Wah mantap! Hei, Anda juga punya kulkas di sana, juga? Aku punya satu di kursi belakang Combi saya!"

Sopir Rolls, banyak jengkel, mengatakan, "Ya, saya juga memiliki lemari es."

Sopir Combi mengatakan, "Itu bagus! Hei, kau punya TV di sana? Kau tahu, aku punya TV di kursi belakang Combi saya!"

Sopir Rolls, cukup jengkel sekarang, menjawab, "Tentu saja, saya punya televisi. Sebuah Rolls-Royce adalah mobil mewah terbaik di dunia!"

Sopir Combi mengatakan, "Ya, mobil yang sangat keren! Hei, kau punya tempat tidur di sana? Aku punya tempat tidur di belakang Combi saya!"

Sopir Rolls, marah karena ia tidak memiliki tempat tidur, melesat jauh dan langsung pergi ke dealer, di mana ia segera memerintahkan tempat tidur yang akan dipasang di bagian belakang Rolls-Roycenya.

Keesokan paginya, ia kembali untuk mengambil mobilnya, dan tempat tidur tampak hebat itu lengkap dengan lapisan sutra mahal. Itu jelas tempat tidur yang sangat cocok untuk Rolls-Royce. Jadi sopir Rolls mulai mencari pemilik Combi. Dia melaju di sepanjang hari dan akhirnya menemukan VW Combi larut malam itu.

Mobil Combi itu diparkir dan tampak berkabut dari dalam jendelanya. Dia keluar dari Rolls Royce dan mengetuk jendela Combi. Ketika tidak ada jawaban, ia terus mengetuk dan mengetuk sampai akhirnya, pemilik Combi membuka jendela, dan keluar dengan kepalanya yang basah kuyup.

"Saya sekarang memiliki tempat tidur di belakang Rolls-Royce saya," sopir Rolls menyatakan dengan angkuh.

Sopir Combi menatapnya dan berkata, "Anda membuat saya keluar dari kamar mandi hanya untuk memberitahu saya hal ini?!?!"

Sent by: e-ketawa posted on 21 December 2013