Cara Mengendalikan Banjir

Ada cara jitu nih untuk mengendalikan efek dari musim penghujan.Kalau biasanya orang bingung ngedapat hujan ketika kemarau panjang, orang pun ngebikin hujan buatan.Lantas kini orang khawatir akan terjadinya banjir karena memang saatnya musim hujan.

Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah jauh hari atau mungkin jauh bulan kita kooperatif dengan Research Centernya LIPI, Departement RISTEK Nasional terus juga Badan Meteorologi dan Geofisika tak lupa kita juga melibatkan Lembaga Antariksa NASA dalam rangka pembahasan dan juga pembuatan pesawat terbang yang didesain sedemikian rupa dengan medan magnet terkontrol yang dioperasikan pada saat musim hujan tiba untuk menyerap dan menampung air hujan berlebih kemudian direlokasikan ke suatu tempat, di laut mungkin, atau..?

Bila keadaan sudah mendesak semakin parah, air hujan yang buanyak tadi, kita buang saja ke planet mars, di sana kan kekurangan air! biar kita bisa saling membagi lah. Kalu begini caranya kan sudah beres, ngapain kita takut banjir lagi?? Pun juga Negara kita Indonesia, bakalan menjadi Negara Kepulauan Superior Anti Banjir.

Sent by: Handin Purwoko posted on 11 June 2012