Telepon Nyasar

Mulanya dari teman gue yang namanya CACA yang di telpon sama cowo' misterius yang konon katanya namanya RYAN???

Terlalu keselnya si caca ini telpon pake' telpon rumah dan alhasil si cowo' itu ngangkat dan gue kibulin!!! Ha.. ha.. ha..

Dia itu nanya nama si CACA, tapi... kagak di kasih tau gara - gara itu CACA pemalu.....!!! RIBET KHAN...??? gak lama kemudian, ada gue nie... friendnya CACA yang siap membantu kapanpun, dan gue ni agak pinter ngibulin orang.

Waktu gue lagi maen di rumahnya CACA, gue ini di suruh ama si CACA buat ngibulin itu cowok supaya kapok yang SUPER RESE'!!!! trus, suatu hari, nelfon itu si cowo' rese' (Ryan). Dan ternyata ntu cowo' oon benerrrrrr...

Waktu si CACA lagi sholat maghrib, nah tu cowo' nelfon dech ke hp CACA. Ya... karena ganggu gue yg lagi maen, ya gue angkatlah... KKRIIINNNG....

Ryan: "Halo...."
Gw (Ara): "Halo juga... sapa ya...?"
Ryan: "Gue ???"
Ara: "Lo napa sih kok telpon gue trus sich..." ( gue lagi nyamar jadi CACA )
Ryan: "Enggak... Cuma lagi iseng mencet - mencet nomer..."
Ara: "Masa.....????"
Ryan: "Bener kok... rumahmu di mana???"
Ara: "Di deket tugu pahlawan" ( ngibul...)
Ryan: "Loe anak mana? Gue anak gresik"
Ara: "Gue anak....... Jakarta" ( ngibul lagi...)
Ryan: "Kok bisa nyampe sini...???? Papamu orang Surabaya?"
Ara: "Iya... taip nyokap gue orang rada - rada bule gitu... bukannya sombong. Ortunya mama gue itu orang Jerman... trus mama gue lahir di sono.... Ketemu ama papa gue yang di Surabaya... nikah dech..."
Ryan: "Boleh gak maen ke sana...??"
Ara: "Ya gak apa-apa ,kebetulan mama gua lagi masak enak lho...."
Ryan: "wah... kebetulan donk..."
Ara: "Kapan loe maen ke rumah gue?"
Ryan: "Kapan-kapan aja..."
Ara: "Ya... gak bisa, bulan depan gue mo pindah.
Ryan: "Kok pindah mulu?"
Ara: "Ya bokap gue sering dinas sekarang aja lagi di Swiss. Sebenarnya papa gue ngajak ke Swiss, tapi gue gak mau soalnya gue lebih mencintai Indonesia dan akhirnya ke Surabaya lalu mau pindah lagi ke Bandung."
Ryan: "Enak donk di bandung. Khan banyak artis"
Ara: "Iya emang..."

NUT... NUT.... NUT....

Tiba - tiba telfon di tutup.

Sent by: naurah zulfa posted on 26 December 2008