Alat Kedokteran yang Canggih

Ketika sepasang suami istri yang hampir melahirkan tiba disebuah RS ternama, mereka menemui dokter yang menawarkan kepada mereka alat terbaru yang dimiliki RS ini.

"Dengan alat ini, kami bisa mengalihkan sebagian rasa sakit yang diderita si Ibu kepada ayah si bayi sehingga sakit yang ditanggung si Ibu akan berkurang."

Mendengar ini, dengan senang hati pasangan ini mencobanya.

Ketika tiba masa persalinan, si dokter memastikan terlebih dahulu dengan mengalirkan 10% rasa sakit kepada si suami. Eh, ternyata si suami tidak merasakan apa-apa. Dengan sedikit kagum atas kekuatan sang suami, dokter ini menambah aliran sakit menjadi 20% dan tetap tidak menggangu suami pasien tersebut.

"Dok, tidak apa dok. Rasanya tidak sakit kok dan istri saya jadi sangat terbantu."

"Baiklah, kami akan naikan hingga 50% dan kami akan monitor terus perkembangan tekanan darah anda dll supaya tidak terjadi sesuatu apapun. Biasanya pada tingkatan ini, seorang pria bisa pingsan."

Setelah dinaikan drastis hingga 50% dan istrinya bisa dengan santai melanjutkan persalinan bahkan sudah bisa tersenyum, tanpa diketahui si dokter si suami menaikan level panel di alat menjadi 100%. Dia tetap tidak merasakan sakit yang berarti dan sang istri bahkan terlihat sangat santai.

Persalinan berakhir dengan sukses.

Setelah memuji dan berterima kasih atas kehebatan mesin ini, meski si dokter tetap terkagum-kagum dan heran, mereka kembali ke rumah mereka dengan menggendong buah hati dan sumber kebahagian suami istri ini.

Tapi tidak lama kebahagian si suami. Di depan pintunya tergeletak sekarat si tukang pos dan suami tetangga sebelah.....

Sent by: e-ketawa posted on 06 November 2008