Kepribadian Sopir dari Tulisan di Truk

Percaya atau tidak, secara psikologis ternyata kepribadian sopir truk/bus bisa kita nilai dari tulisan di bodi mobilnya.
Berikut akan kami gambarkan kepribadian sopir lewat tulisan di mobil truk/bis. Tulisan aneh yang jika direnungi kadang bisa membawa inspirasi,imajinasi,ketakutan, dan falsafah yang tinggi.
Ini yang pernah kami temui :

"PENCULIK JANDA"
Jenis Kendaraan : Truk bak karoseri yang tertutup terpal warna biru
Lokasi : Jalan Tol Cikampek
Kepribadian Sopir : Sopir yang membawa truk ini mempunyai kepribadian ganda (split identity/Mental disorder). Kecenderungannya adalah psikopat, senang melihat orang ketakutan dan kejam. Sopir yang membawa truk ini juga memiliki kelainan seks. Biasanya menyukai wanita yang lebih tua atau janda.

"UTAMAKAN SARAPAN PAGI"
Jenis Kendaraan : Truk Bak 3/4
Lokasi : Jalan Raya Cianjur
Kepribadian Sopir : Sopir yang mobilnya ada tulisan ini umumnya orang yang bijaksana, kebapakan, penuh dengan nasihat, suami yang baik dan bertanggung jawab.

"SALAM MANIS UNTUK PENUMPANG"
Jenis Kendaraan : Miniarta jurusan Depok - Pasarminggu
Lokasi : Jalan Raya Pasarminggu
Kepribadian Sopir : Sopir ini umumnya ramah, senang diajak ngobrol, pandai bergaul. Jiwa seninya juga tinggi (sangat apresiatif). Lembut dan romantis dalam berhubungan dengan pasangannya.

"PAPA PULANG MAMA DIGOYANG"
Jenis Kendaraan : Truk Tronton
Lokasi : Jalan Tol Cikampek
Kepribadian Sopir : Sopir ini umumnya optimistis, percaya dirinya tinggi, cuma agak temperamental (hindari berbenturan dengan mobil spt ini). Dalam berhubungan seks cenderung agresif, tanpa tedeng aling-aling. Prinsipnya VINI VIDI VICI abang datang abang lihat abang ngejengkang.

"PEMBURU DOLLAR"
Jenis Kendaraan : Truk 3/4
Lokasi : Jalan Tol Jagorawi
Kepribadian Sopir : Sopir ini umumnya materialistis, egois, mempunyai rasa percaya dirin yang tinggi, bahkan cenderung ambisius. Suka memaksakan kehendaknya agar keinginansnya tercapai. Tipe seperti ini sangat bertanggung jawab kepada keluarga, baginya keluarga adalah segala-galanya. Tidak bisa menikmati dalam berhubungan seks, baginya seks hanya formalitas dalam sebuah perkawinan.

DEMIKIAN !!!
Jika anda melihat tulisan di truk atau bis, silahkan kirim email ke saya untuk dapat diterawang. Terimakasih.

Sent by: Imron Rosyadi posted on 18 February 2007