Pelampiasan Akibat Sakit Kanker

Dokter, setelah pemeriksaan, menghela nafas dan berkata, "Saya mendapat kabar buruk. Anda menderita kanker, dan sebaiknya Anda membereskan urusan Anda."

Wanita itu terkejut, tetapi berhasil menenangkan diri dan berjalan ke ruang tunggu tempat putrinya telah menunggu.

"Nak, kita para wanita merayakan ketika segala sesuatunya baik, dan kita merayakannya ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Dalam hal ini, sesuatunya tidak baik-baik saja. Mama menderita kanker. Jadi, ayo pergi ke klub dan minum martini."

Setelah 3 atau 4 martini, keduanya merasa sedikit tenang. Ada beberapa tawa dan lebih banyak martini. Mereka akhirnya didekati oleh beberapa teman lama wanita itu, yang penasaran dengan apa yang mereka rayakan.

Wanita itu memberi tahu teman-temannya bahwa mereka akan minum sampai puas, "Saya telah didiagnosis dengan AIDS." Teman-temannya terkejut, memberi wanita itu belasungkawa dan mundur dengan tergesa-gesa.

Setelah teman-temannya pergi, putri wanita itu membungkuk dan berbisik, "Ma, saya pikir mama mengatakan mama sekarat karena kanker, dan mama baru saja memberi tahu teman-teman mama bahwa mama sekarat karena AIDS! Kenapa mama melakukan itu??"

"Karena mama tidak ingin ada wanita jalang yang tidur dengan ayahmu setelah mama pergi.".

Sent by: e-ketawa posted on 19 July 2021