Organ Baru Untuk Adam dan Hawa

Suatu hari Tuhan datang kepada Adam untuk menyampaikan kabar.

"Aku punya kabar baik dan kabar buruk," kata Tuhan.

Adam memandang Tuhan dan berkata, "Baiklah, beri saya kabar baik dulu."

Sambil tersenyum, Tuhan menjelaskan, "Aku punya dua organ baru untuk kamu. Yang satu disebut otak. Ini akan memungkinkan kamu untuk menjadi sangat cerdas, menciptakan hal-hal baru dan memiliki percakapan yang cerdas dengan Hawa. Organ lain yang Aku miliki untuk kamu disebut penis. Ini akan memungkinkan kamu untuk mereproduksi bentuk kehidupan kamu dan mengisi planet ini. Hawa akan sangat senang bahwa kamu sekarang memiliki organ ini untuk memberi anak-anaknya."

Adam, sangat bersemangat, berseru, "Ini adalah hadiah yang luar biasa. Apa yang bisa menjadi berita buruk setelah berita besar seperti itu?"

Tuhan memandang Adam dan berkata dengan sedih, "Kabar buruknya adalah ketika Aku menciptakan kamu, Aku hanya memberi kamu cukup darah untuk mengoperasikan salah satu organ ini sekaligus."

Kemudian, Tuhan datang ke Hawa untuk menyampaikan berita juga. "Aku punya kabar baik dan kabar buruk," kata Tuhan.

Hawa memandang Tuhan dan berkata, "Baiklah, beri saya kabar baik dulu."

Sambil tersenyum, Tuhan menjelaskan, "Aku punya dua organ baru untuk kamu. Yang satu disebut otak. Ini akan memungkinkan kamu untuk menjadi sangat cerdas, menciptakan hal-hal baru dan memiliki percakapan yang cerdas dengan Adam. Organ lain yang Aku miliki untuk kamu disebut sebuah vagina. Ini akan memungkinkan kamu untuk mereproduksi bentuk kehidupan cerdas kamu sekarang dan mengisi planet ini. Adam akan sangat senang bahwa kamu sekarang memiliki organ ini untuk memberinya anak-anak."

Hawa, sangat bersemangat, berseru, "Ini adalah hadiah luar biasa yang telah Engkau berikan kepada saya. Apa yang bisa menjadi berita buruk setelah kabar baik seperti itu?"

Tuhan memandang Hawa dan berkata dengan sangat sedih, "Berita buruknya adalah ketika Aku menciptakan kamu, Aku hanya memberi kamu cukup darah untuk mengoperasikan salah satu dari organ-organ ini sekaligus. Sementara kamu berdarah melalui salah satu dari mereka setiap 28 hari, yang lain akan tetap tidak berguna."

Sent by: e-ketawa posted on 26 July 2020