Bertemu Kawan Lama di Paris

Ada 3 orang teman lama bertemu satu sama lain secara tak terduga di Paris. Karena mereka tidak bertemu satu sama lain dalam waktu yang sangat lama, mereka memutuskan untuk merayakan dengan pergi keluar. Mereka memutuskan bahwa mereka akan pergi ke Menara Eiffel.

Ketika mereka tiba, ada seorang penjaga di sebelah tanda yang bertuliskan "Jika Anda bisa menjatuhkan arloji Anda dari puncak Menara Eiffel, lari terus menuruni tangga dan berhasil mengankapnya di dasar, Anda akan memenangkan 10 juta dolar."

Para pria memutuskan untuk mencobanya.

Yang pertama naik, menjatuhkan arlojinya, berlari sepanjang jalan ke bawah dan melihat ke atas, tetapi arlojinya tidak ada di sana, jadi dia melihat ke bawah dan ada arlojinya, hancur menjadi berkeping-keping.

"Tidak mungkin," katanya kepada teman-temannya.

Laki-laki kedua berpikir bahwa mungkin dia terlalu lambat, jadi dia naik, menjatuhkan arlojinya, lalu secara praktis melompat menuruni tangga, dan melihat ke atas, tetapi itu tidak ada di sana.

Dia melihat ke bawah, dan sisa arlojinya hancur lebur tepat di sebelah arloji teman-temannya. "Tidak mungkin," katanya kepada orang ketiga.

Tetapi orang ketiga tetap mencoba.

Dia naik, menjatuhkan arlojinya, lalu berjalan turun pelan-pelan, memerlukan 25 menit untuk turun tangga. Ketika akhirnya dia turun, dia melihat jam di HP-nya dan menunggu 5 menit, lalu dia melihat ke atas dan menangkap arlojinya.

Semua orang terkejut, dan ketika penjaga menghitung uang, dia bertanya, "Bagaimana Anda melakukan itu?"

Pria itu memandang penjaga dan menjawab, "Arloji saya terlambat 30 menit."

Sent by: e-ketawa posted on 30 April 2020