Mati Masuk Neraka

Seorang pria mati dan dikirim ke neraka.

Dia sangat ketakutan karena itu, namun dia sangat terkejut ketika dia tiba; pantai, pohon-pohon palem, matahari bersinar, orang-orang bahagia di sekitar dengan celana pendek dan bikini.

Di belakang sudut berikutnya ada orang yang makan makanan enak dan ada beberapa musik keren yang diputar.

Setelah beberapa saat bertanya-tanya, seorang lelaki dengan pakaian mahal mendekatinya dan berkata: "Hai, kamu pasti yang baru. Selamat datang di neraka, aku iblis. Ketika kamu akan menghabiskan kekekalan di sini, buat dirimu nyaman dan minum. Jika ada sesuatu yang mengganggu kamu, silakan bebas untuk bertanya kepada saya."

Pria itu masih tidak benar-benar mengerti apa yang sedang terjadi, ini bukan yang dia harapkan. Namun akhirnya ia memutuskan untuk memeriksa daerah tersebut.

Ke mana pun dia pergi, ada orang-orang yang tertawa dan bersenang-senang, ada permainan, pesta, dan kesenangan di sekitar.

Kemudian dia tiba di sebuah tebing curam yang memisahkan neraka surga dari daerah di bawahnya, dan ada neraka seperti yang kita kenal: iblis menyiksa yang dikutuk, ada api dan bau belerang.

Terkejut, dia berlari ke iblis dan berkata, "Hai iblis, bagaimana bisa? Di sini, kita memiliki keabadian yang menyenangkan dan di sana orang disiksa dan dibakar! Bagaimana bisa?!"

Iblis tertawa dan berkata, "Oh, itu. Mereka orang Kristen - mereka menginginkan nerakanya seperti itu."

Sent by: e-ketawa posted on 30 April 2019