Membawa Anjing ke Dalam Pesawat

Seorang pria baru saja duduk di kursinya di samping jendela di pesawat ketika pria lain duduk di kursi di lorong dan menaruh Labrador Retriever hitamnya di kursi tengah di sebelah pria itu.

Orang pertama itu tampak sangat bingung pada anjing itu dan bertanya mengapa anjing itu diizinkan naik ke pesawat. Orang kedua menjelaskan bahwa dia berasal dari BNN dan anjing itu adalah 'anjing pelacak'.

"Namanya Sniffer dan dia yang terbaik di tempat kami. Akan saya tunjukkan pada Anda setelah kita mengudara ketika saya menyuruhnya bekerja."

Pesawat itu pun lepas landas, dan setelah pesawat itu melaju, kata petugas BNN, "perhatikan ini."

Dia mengatakan kepada Sniffer untuk 'mencari'.

Sniffer melompat ke bawah, berjalan di sepanjang lorong, dan akhirnya duduk dengan sengaja di samping seorang wanita selama beberapa detik. Sniffer kemudian kembali ke tempat duduknya dan menaruh satu kaki di lengan polisi itu.

Patugas berkata, "Anjing baik", dan dia berpaling kepada pria itu dan berkata, "Wanita itu memiliki mariyuana, saya mencatat nomor tempat duduknya dan pihak berwenang akan menangkapnya ketika kita mendarat."

"Wah, itu cukup bagus," jawab pria pertama.

Sekali lagi, petugas itu mengirim Sniffer untuk mencari di lorong. Anjing itu mendengus, duduk di samping seorang pria selama beberapa detik, kembali ke tempat duduknya, dan kali ini dia meletakkan dua cakar di lengan agen itu.

Petugas berkata, "Pria itu membawa kokain, jadi sekali lagi, saya mencatat nomor kursinya untuk polisi."

"Saya suka itu!" kata teman duduknya.

Petugas kemudian memberi tahu Sniffer untuk 'mencari' lagi. Sniffer berjalan hilir-mudik di lorong sebentar, duduk sejenak, dan kemudian berlari kembali ke agen, melompat ke kursi tengah dan mulai berak.

Orang pertama benar-benar jijik dengan perilaku ini dan tidak tahu bagaimana atau mengapa anjing yang terlatih baik akan berperilaku seperti itu, jadi dia bertanya kepada petugas, "Apa yang terjadi?"

Petugas itu dengan gugup menjawab, "Dia baru saja menemukan bom."

Sent by: e-ketawa posted on 02 November 2018