Prosedur Melakukan Vasektomi

Seorang pria pergi ke rumah sakit untuk menjalani vasektomi. Sebelum prosedur, perawat yang sangat cantik masuk dan memegang alat vitalnya, lalu menyuruhnya untuk melepas semua bajunya. Ketika dia sepenuhnya tidak berpakaian dia menyuruhnya untuk berbaring di atas meja.

Pria itu menurut. Perawat kemudian melepas semua bajunya dan duduk di atasnya dan melakukan sampai selesai. Setelah selesai melakukan, pria itu menarik napas dan bertanya tentang apa yang telah dilakukan.

Perawat memberi tahu pasien bahwa penelitian telah menunjukkan bahwa sebelum vasektomi, jika pria mengalami ejakulasi, ia akan lebih rileks dan vasektomi akan menjadi lebih mudah bagi ahli bedah untuk mencari dan memutuskan, sehingga membuat operasi lebih aman, lebih efisien dan lebih cepat.

Perawat kemudian mendorong pasien itu ke ruang operasi.

Ketika mereka berjalan di lorong, pasien melihat melalui jendela ke kanan dan melihat enam pria di kamar dan melakukan masturbasi. Penasaran, pria itu bertanya, "Apa yang mereka lakukan di sana?"

Perawat menjawab, "Mereka juga mendapatkan vasektomi, tetapi Anda memiliki Asuransi Prudential dan mereka menggunakan BPJS..."

Sent by: e-ketawa posted on 28 August 2018