Naik Kuda Listrik

Suatu hari ada dua pria di perempatan kilometer nol Jogja. Salah satunya mengemudikan Mercedes Benz dan yang lainnya menunggang kuda, keduanya menunggu di lampu lalu lintas.

Pria di Benz itu memandang kuda itu dan memperhatikan sesuatu yang berbeda, bahwa kuda itu bukan kuda biasa. Itu adalah kuda listrik dan memiliki 3 tombol di dalamnya jika menekan satu tombol, kuda itu akan bergerak maju, jika menekan tombol kedua, kuda itu akan bergerak lebih cepat dan jika menekan tombol terakhir, kuda itu akan berhenti.

Orang di Benz benar-benar terkesan, jadi dia meminta orang yang menunggang kuda itu jika dia ingin menukar kuda dengan Benz, jadi dia setuju.
Mereka melakukan pertukaran dan orang yang menunggang kuda mengemudikan Benz dan melanjutkan perjalanannya tetapi orang satunya masih terjebak di lampu lalu lintas karena mencoba untuk membuat kuda itu bergerak.

Dia mencoba semua tombol tetapi kuda itu tampaknya tidak bergerak sehingga dia memanggil pemilik kuda dan bertanya apakah dia dapat kembali untuk menunjukkan kepadanya bagaimana cara menjalankan kuda itu.

Jadi orang itu kembali, dia menekan semua tombol lagi tetapi kuda itu masih tidak bergerak.

Dia kemudian melihat kemaluan kuda listrik itu dalam posisi tegak, sehingga dia mengatakan pada pria satunya: "Ohh, Anda lupa melepaskan rem tangan!"

Sent by: e-ketawa posted on 04 July 2018