Melawan Pembajakan Mobil

Seorang wanita tua selesai melakukan belanja di sebuah supermarket di Jakarta, dan setelah kembali ke mobilnya, menemukan empat laki-laki mencoba meninggalkan parkiran dengan mobilnya. Dia menjatuhkan tas belanja dan mengambil pisau yang baru dia beli, lalu berteriak dengan suara keras, "Saya bawa pisau, dan saya tahu bagaimana menggunakannya! Keluar dari mobil!"

Keempat orang itu tidak menunggu lama. Mereka keluar dan berlari seperti orang gila.

Wanita itu, dalam kondisi masih agak terguncang, kemudian melanjutkan untuk memuat tas belanjanya ke bagian belakang mobil dan masuk ke kursi pengemudi. Dia sangat kaget karena dia tidak bisa memasukkan kunci dan menyalakan mesin mobil. Dia mencoba dan mencoba, dan kemudian sadar mengapa hal itu terjadi. Beberapa menit kemudian, ia menemukan mobilnya sendiri yang diparkir di blok satunya!

Dia kemudian memuat belanjaannya ke dalam mobilnya dan kemudian pergi ke kantor polisi. Petugas yang mendengarkan laporan wanita itu pecah dalam tawa yang terbahak-bahak. Dia menunjuk ke meja lain, di mana ada empat orang pemuda yang pucat yang melaporkan pembajakan mobil oleh seorang wanita tua gila digambarkan sebagai tinggi 165 cm, kacamata, rambut putih keriting, sekitar 70 tahun, dan membawa pisau besar.

Sent by: e-ketawa posted on 10 October 2016