Membeli Alat Pancing yang Bagus

Seorang wanita masuk ke toko untuk membeli pancing dan senar pancing. Dia tidak tahu mana yang tepat, jadi dia hanya mengambil satu dan pergi ke kasir. Ada seorang karyawan toko berdiri di kasir dengan kacamata gelap.

Wantia itu mengatakan, "Maaf Pak ... Apakah anda bisa Anda menceritakan tentang alat pancing ini dan gulungan senar ini?"

Karyawan kasir itu mengatakan, "Mbak saya ini buta, tetapi jika anda menjatuhkannya di meja, saya dapat memberitahu anda segala sesuatu yang perlu anda ketahui tentang alat pancing itu."

Wanita itu tidak percaya padanya, tapi akhirnya menjatuhkannya di meja.

Kasir mengatakan, "Itu alat pancing grafit dengan gulungan Zebco 202 ... Itu alat ancing yang bagus. Harga seluruhnya adalah Rp.200.000."

Wanita itu mengatakan, "Itu sungguh menakjubkan, karena anda dapat memberitahu semua hanya dengan suara jatuh di meja. Saya pikir itu apa yang saya cari jadi saya akan mengambilnya."

Tiba-tiba wanita itu kentut. Awalnya dia malu tapi kemudian menyadari bahwa kasir buta itu tidak akan tahu bahwa dia adalah satu-satunya orang di dekatnya.

Kasir itu kemudian mengatakan, "Totalnya Rp.250.000."

Wanita itu mengatakan, "Tapi anda tadi mengatakan harganya Rp.200.000?"

Kasir itu mengatakan, "Ya Bu, batang dan gulungan pancing harganya Rp.200.000, peluit pemanggil burung harganya Rp.30.000, dan umpan bau khusus untuk lele harganya Rp.20.000!"

Sent by: e-ketawa posted on 06 October 2016