Mengikuti Lomba Lari Telanjang

Wanita ini berselingkuh siang hari sementara suaminya sedang bekerja. Suatu hari ia berada di tempat tidur dengan pacarnya dan ia mendengar suaminya memasukkan mobil di garasi. Dia berteriak pada pacarnya, "Cepat! Ambil pakaian dan melompat keluar jendela, suamiku pulang lebih awal!"

Sang pacar memandang ke luar jendela dan berkata, "Aku tidak bisa melompat keluar jendela! Ini hujan deras di luar sana!"

Si Wanita berkata, "Jika suamiku menangkap kita di dalam sini, dia akan membunuh kita berdua!" Jadi sang pacar meraih pakaian dan melompat keluar jendela!

Ketika ia mendarat di luar ia berada di tengah-tengah lomba lari marathon, sehingga ia mulai berlari bersama di samping pelari yang lain, hanya saja dia masidalam keadaan telanjang, membawa pakaiannya di lengannya.

Salah satu pelari bertanya, "Apakah anda selalu berlari dalam keadaan telanjang?"

Dia menjawab, sementara terengah-engah, "Oh ya, rasanya begitu bebas dan segar merasakan udara di kulit saya saat berlari."

Pelari lainnya kemudian bertanya kepada pria telanjang itu, "Apakah Anda selalu lari dan membawa pakaian anda di lengan?"

Pria telanjang menjawab terengah-engah, "Oh ya, ini agar saya dapat berpakaian pada garis finish dan langsung masuk ke dalam mobil lalu saya bisa pulang!"

Pelari kemudian bertanya, "Apakah anda selalu memakai kondom ketika anda berlari?"

Pria telanjang itu menjawab, "Hanya jika pas cuaca hujan seperti ini."

Sent by: e-ketawa posted on 06 January 2016