Cara Menyembuhkan Migrain Kronis

Seorang pria datang ke dokter dengan putus asa agar bisa sembuh dari sakit kepala migrain kronis. Ketika dokter mengambil melihat sejarah medisnya, ia menemukan bahwa pasien ini telah mencoba hampir setiap terapi yang dikenal manusia untuk migrain dan masih tidak ada perbaikan.

"Dengar," kata dokter. "Saya juga memiliki migranes... dan saya akan memberikan beberapa saran pribadi. Tidak ada studi klinis untuk mendukung hal ini, tapi ini adalah apa yang saya lakukan untuk migrain saya sendiri, dan hal itu bekerja untuk saya. Ketika saya merasa migrain datang, saya pulang, mandi air panas dan berendam sebentar. Kemudian saya minta istri saya menggosok punggung saya dengan air hangat... terutama di sekitar dahi. Ini membantu sedikit. Kemudian saya keluar dari bak mandi, membawa istri saya ke kamar tidur, dan bahkan jika kepala saya sakit bukan main, saya memaksakan diri untuk berhubungan seks... dan ini hampir selalu menyembuhkan sakit kepala saya. Cobalah dan kembali dalam enam minggu."

Enam minggu kemudian, pasien kembali dengan tawa lebar. "Dok! Saya mengambil saran anda dan hal itu bekerja dengan baik! Ini benar-benar berhasil! Saya sudah migrain selama 17 tahun, dan ini adalah pertama kalinya ada orang yang bisa membantu saya!"

"Yah," kata dokter, "Saya senang bisa membantu."

"Oh ya, Dok," pasien menambahkan, "Anda memiliki rumah yang benar-benar bagus."

Sent by: e-ketawa posted on 09 October 2015