Wanita Beriman Dan Seorang Ateis

Ada seorang wanita tua yang terkenal karena iman dan kepercayaan dirinya dalam berbicara tentang hal itu. Dia akan berdiri di depan rumahnya dan mengatakan "Alhamdulilah" untuk semua orang yang lewat.

Sebelah dia hidup seorang ateis yang begitu marah akan kata wanita tua itu, dan dia berteriak, "Tidak ada Tuhan !!"

Pada suatu kali tiba masa yang sulit bagi wanita tua itu, dan dia berdoa untuk Allah mengirim dia bantuan. Dia berdoa dengan suara keras dalam doa malam nya, "Ya Allah! Saya membutuhkan makanan!! Saya mengalami masa yang sulit, Tuhan, tolong Tuhan, kirimi saya makanan!!"

Ateis mendengarnya, dan memutuskan untuk memainkan lelucon pada wantia tua itu. Keesokan paginya wanita pergi keluar di teras dan melihat tas besar berisi bahan makanan dan berteriak, "Alhamdulilah!"

Tetangga ateis melompat dari balik semak dan berkata, "Aha! Aku bilang tidak ada Tuhan. Aku membeli mereka bahan makanan, Tuhan tidak."

Wanita itu mulai melompat-lompat dan bertepuk tangan dan berkata, "Alhamdulilah Wa Syukurillah! Dia tidak hanya mengirim saya bahan makanan, tapi ia membuat setan membayar untuk bahan makanan ini!"

Sent by: e-ketawa posted on 20 June 2015