Menjelaskan Kronologi Kecelakaan ke Perusahaan Asuransi

Saya menulis dalam menanggapi permintaan anda untuk "informasi tambahan." Di blok nomor 30 dari formulir laporan kecelakaan, saya menempatkan "perencanaan yang buruk" sebagai penyebab kecelakaan saya. Anda mengatakan dalam surat terakhir anda, bahwa saya harus menjelaskan lebih lengkap. Saya percaya bahwa rincian sebagai berikut akan cukup.

Saya seorang operator radio amatir. Pada hari kecelakaan itu, saya bekerja sendirian di bagian atas tower antena 30 meter milik saya. Ketika saya menyelesaikan pekerjaan saya, saya menemukan bahwa saya, selama beberapa perjalanan atas menara, membawa sekitar 100 kg alat dan perangkat keras cadangan. Daripada membawa alat yang tidak dibutuhkan dengan tangan, saya memutuskan untuk menurunkan barang-barang dalam tong kecil dengan menggunakan katrol yang melekat pada tiang di puncak tower. Setelah mengikat tali tong itu di bawah, saya naik ke puncak menara dan memasukkan alat-alat yang tidak terpakai ke dalam tong. Lalu saya kembali ke tanah dan membuka ikatan tali, memegang erat-erat untuk memastikan bahwa tong dan alat-alat itu turun dengan perlahan-lahan.

Anda akan mengetahui dalam blok nomor 11 dari formulir laporan kecelakaan bahwa berat badan saya 80 kg. Saya terkejut karena telah tersentak dari tanah tiba-tiba, saya sampai lupa untuk melepaskan tali. Tak perlu dikatakan, saya baik dengan kecepatan tinggi di sisi menara. Di sekitar ketinggian 12 meter, saya bertemu tong yang turun. Hal ini menjelaskan retak tengkorak dan patah tulang selangka saya.

Melambat sedikit, saya terus naik dengan cepat, tidak berhenti sampai dua ruas jari tangan kanan saya masuk ke katrol. Untungnya saat ini saya telah kembali sadar dan mampu memegang erat pada tali terlepas dari rasa sakit. Pada waktu yang sama, tong menyentuh tanah dan semua peralatan tumpah. Tanpa alat-alat itu, tong sekarang beratnya hanya 20 kilogram.

Saya lihat lagi ke berat badan saya di blok nomor 11. Seperti yang anda duga, saya mulai turun dengan cepat di sisi menara. Di sekitar ketinggian 12 meter, saya bertemu dengan tong. Hal ini menjelaskan mengenai kedua pergelangan kaki patah dan luka pada tubuh bagian bawah.

Pertemuan dengan tong membuat saya melambat dan cukup untuk mengurangi cedera saya ketika saya jatuh ke tumpukan alat, dan untungnya hanya tiga tulang belakang yang retak. Saya minta maaf untuk melaporkan, bagaimanapun, bahwa ketika aku berbaring di sana dengan kesakitan, tidak mampu berdiri, dan melihat tong kosong 30 meter meter di atas saya, saya kembali kehilangan kesadaran.

Saya pun melepaskan tali...

Sent by: e-ketawa posted on 09 April 2015