Bersembunyi dari Polisi Hutan

Tiga orang pemburu sedang melakukan kegiatan berburu pada suatu hari. Mereka tiba di sebuah pagar yang tinggi dan melihat sebuah tanda yang mengatakan,

"Dilarang menerobos. Semua pelanggar akan ditembak!"

Mereka mengabaikan tanda peringatan itu dan memanjat pagar pula. Setelah mereka melewati pagar (saat itu sudah mulai menjelang malam), mereka melihat lampu mobil melaju ke arah mereka. Mereka ingat peringatan tanda itu dan bergegas bersembunyi dengan naik pohon yang terpisah.

Sopir mobil itu, yang adalah seorang polisi hutan, mengatakan, "Aku tahu aku melihat seseorang memanjat salah satu pohon-pohon ini."

Ia pergi ke pohon pertama dan berteriak, "Siapa di sana?" Orang pertama adalah sangat diam dan petugas polisi hutan itu pindah ke pohon berikutnya.

Sekali lagi ia berteriak, "Siapa di sana?" Orang kedua tahu bahwa polisi hutan akan melihat lebih dekat saat ini, sehingga ia berkata, "Whuu Whuuu (seperti burung hantu)."

Polisi hutan itu kemudian pergi ke pohon terakhir dan mulai berpikir dia bisa melakukan kesalahan dan tidak melihat siapa pun. Polisi hutan itu tiba di depan pohon ke-3 dan berkata, "Siapa di sana?"

Orang ketiga lalu meniru suara binatang dengan yakin, "Hmmmmbeeeekkk...!!!"

Sent by: e-ketawa posted on 16 February 2015