Biaya Memperbaiki Penyok di Mobil

Paiman sedang dalam perjalanan pulang melalui jalan tol setelah bekerja ketika mobilnya kejatuhan batu dari sebuah truk dan membuat mobilnya penyok. Dia memutuskan untuk pergi ke bengkel reparasi body mobil dan bertanya kepada pemilik bengkel reparasi berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk menghapus penyok.

Melihat tampang Paiman yang lugu, ia mengedipkan mata memberi kode pada teman kerjanya di bengkel itu, dan mengatakan itu tidak akan ada biaya apapun jika dia mau mengikuti instruksi dengan hati-hati.

Dia pulang ke rumah dan ketika temannya keluar dari rumah dia menemukan Paiman duduk di belakang mobil meniup dengan keras ke knalpot mobil.

"Apa yang kau lakukan?" tanya temannya.

Paiman melihat dengan senyum lebar dan hitam legam di sekitar mulutnya mengatakan, "Orang di bengkel reparasi mengatakan kepada saya bahwa saya bisa menghemat banyak uang untuk perbaikan jika saya benar-benar meniup dengan keras ke pipa knalpot. Ia mengatakan bahwa semua penyok di body mobi akan terdorong keluar."

"Kamu bodoh!" kata temannya, "yang harus dilakukan pertama-tama adalah kamu harus menutup semua jendela mobil biar udaranya tidak keluar!!"

Sent by: e-ketawa posted on 12 February 2015