Burung Beo Berkicau Kasar

Jadi ada seorang pria yang memiliki burung beo. Dan burung beo itu suka berkata kasar. Dia bisa memaki-maki selama lima menit tanpa berhenti sama sekali. Masalahnya adalah bahwa pria yang memiliki burung beo ini adalah orang yang tenang, tipe konservatif, dan mulut burung ini membuatnya gila.

Suatu hari, karena kata-kata kotor burung beo itu sudah terlalu kelewatan, pria ini meraih burung dan memegang pada tenggorokannya, sambil bergetar dia benar-benar marah, dan berteriak, "Hentikan itu!" Tapi ini hanya membuat burung itu marah dan ia memaki dengan kata-kata kotor lebih parah dari sebelumnya.

Kemudian orang itu marah dan berkata, "Cukup itu saja. Aku akan mengurungmu!" dan mengunci burung di lemari dapur.

Ini benar-benar memperburuk kelakuan burung itu karena burung itu memaki di dalam lemari diiringi dengan cakaran dan goresan di kayu lemari, dan ketika orang itu akhirnya mengeluarkan burung itu, burung ini memaki semakin parah.

Pada saat itu, orang itu sangat marah dan melempar burung ke dalam freezer.

Untuk beberapa detik pertama, ada makian burung yang mengerikan. Terdengan suara tendangan burung dan cakaran di dalam freezer. Kemudian suasanya menjadi sangat tenang.
Pada awalnya orang itu hanya menunggu, tapi kemudian ia mulai berpikir bahwa burung itu bisa terluka. Setelah beberapa menit diam, dia begitu khawatir lalu ia membuka pintu freezer.

Burung itu dengan tenang naik ke lengan pria itu dan berkata, "Aku minta maaf tentang masalah yang aku berikan padamu. Aku akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kosa kataku sekarang."

Pria itu terkejut. Dia tidak bisa memahami transformasi yang tiba-tiba terjadi pada burung beo itu.

Kemudian burung beo berkata, "Ngomong-ngomong, apa yang dilakukan oleh ayam di freezer itu?"

Sent by: e-ketawa posted on 16 January 2015