Anjing Melamar Pekerjaan

Sebuah perusahaan lokal sedang mencari karyawan kantor dan memasang iklan yang berbunyi: "Dibutuhkan karyawan! Harus dapat mengetik, harus bisa komputer dan harus menguasai bahasa asing. Semua memiliki kesempatan yang sama.."

Beberapa waktu setelah itu, seekor anjing golden retriever menuju ke kantor perusahaan itu, lalu masuk ke dalam. Dia melihat resepsionis dan mengibaskan ekornya, lalu berjalan ke selebaran iklan lowongan, memandangnya dan menggonggong.

Resepsionis akhirnya melapor kepada manajer kantor. Manajer kantor keluar, lalu menatap anjing itu dan terkejut. Namun, anjing tampak bertekad, sehingga ia membawanya ke kantor. Di dalam, anjing melompat di kursi kerja dan menatap sang manajer.

Manajer mengatakan, "Saya tidak bisa mempekerjakan Anda. Buktikan bahwa Anda bisa mengetik."

Anjing itu melompat turun, pergi ke mesin tik dan kemudian mengetikkan surat yang sempurna. Dia mengambil kertas surat yang diketik itu dan berlari ke manajer dan memberikannya kepadanya, kemudian melompat kembali di kursi.

Manajer tertegun, tapi kemudian mengatakan kepada anjing itu, "Tunjukkan bahwa Anda mahir menggunakan komputer."

Anjing melompat turun lagi dan pergi ke komputer. Anjing mulai menunjukkan keahliannya dengan berbagai program dan menghasilkan contoh spreadsheet dan database dan disajikan kepada manajer. Saat ini manajer benar-benar tercengang! Dia melihat anjing itu dan berkata, "Saya menyadari bahwa Anda adalah anjing yang sangat cerdas dan memiliki beberapa kemampuan yang menarik. Namun, saya masih belum bisa memberikan pekerjaan."

Anjing melompat turun dan menuju ke selebaran iklan lowongan tadi dan menaruh kakinya pada bagian tentang semua memiliki kesempatan yang sama.

Manajer mengatakan, "Ya, tapi di situ juga dikatakan bahwa Anda harus menguasai bahasa asing."

Anjing itu menatap sang manajer dan berkata, "Meong..."

Sent by: e-ketawa posted on 12 December 2014