Mengatasi Masalah Mata Sering Berkedip-kedip

Seorang pria dengan masalah mata sering berkedip-kedip melamar posisi sebagai perwakilan penjualan untuk sebuah perusahaan besar. Pewawancara melihat di atas kertas curicullum vitae pria itu dan berkata,

"Ini fenomenal Anda telah lulus dari sekolah terbaik; Rekomendasi Anda bagus, dan pengalaman Anda tak tertandingi. Biasanya, kami akan menyewa Anda tanpa berpikir. Namun.. perwakilan penjualan memiliki posisi yang paling depan, dan kami takut bahwa jika mata anda mengedip konstan seperti itu maka akan menakut-nakuti pelanggan potensial. Maaf, kami tidak bisa mempekerjakan anda."

"Tapi tunggu," katanya. "Jika saya meminum dua aspirin, saya akan berhenti mengedip!"

"Benarkah? Hebat! Tunjukkan!"

Jadi pelamar itu merogoh saku jaketnya dan mulai menarik keluar segala macam kondom: kondom merah, kondom biru, kondom bergaris, kondom rasa; akhirnya, di bagian bawah, ia menemukan sebungkus aspirin. Dia menyobek bungkusan aspirin itu, menelan pil, dan berhenti mengedip.

"Yah," kata pewawancara, "itu semua baik dan bagus, tapi ini adalah sebuah perusahaan terhormat, dan kami tidak akan memiliki karyawan kami di seluruh negara ini main perempuan!"

"Main perempuan? Apa maksud anda? Aku seorang pria bahagia yang menikah!"

"Kalau begitu, bagaimana Anda menjelaskan semua kondom ini?"

"Oh, itu," katanya sambil menarik nafas panjang, "Apakah Anda pernah berjalan ke apotek, mengedipkan mata, dan meminta aspirin?"

Sent by: e-ketawa posted on 29 October 2014