Masalah dalam Perkawinan

Pasangan muda memutuskan untuk menikah. Ketika hari besar itu mulai dekat, mereka mulai khawatir. Masing-masing memiliki masalah mereka dan belum pernah berbagi dengan siapa pun, bahkan tidak satu sama lain.

Calon pengantin pria, mengatasi rasa takutnya, memutuskan untuk bertanya kepada ayahnya untuk meminta nasihat.
"Ayah," katanya, "Saya sangat prihatin tentang keberhasilan pernikahanku."
Ayahnya menjawab, "Tidakkah kau mencintai gadis ini?"
"Oh ya, sangat," katanya, "tapi Ayah lihat, aku memiliki kaki yang sangat bau, dan aku takut bahwa tunangan saya akan tidak senang akan hal ini."
"Tidak masalah," kata ayah, "yang harus engkau lakukan adalah mencuci kakimu sesering mungkin, dan selalu memakai kaus kaki, bahkan ketika tidur."
Nah, ini tampaknya menjadi solusi yang bisa diterapkan.

Pengantin wanita, mengatasi rasa takutnya, memutuskan untuk menceritakan masalahnya dengan ibunya.
"Ibu," katanya, "Ketika aku bangun di pagi hari napas benar-benar mengerikan baunya."
"Sayang," ibunya menghibur, "setiap orang memiliki bau mulut di pagi hari."
"Tidak, Ibu tidak mengerti, napas pagi saya begitu buruk, aku takut bahwa nanti suamiku tidak ingin tidur di kamar yang sama denganku."
Ibunya hanya berkata, "Coba ini. Di pagi hari, bangun dari tempat tidur, dan langsung menuju untuk dapur dan membuat sarapan. Sementara keluarga masih sibuk makan, pergilah ke kamar mandi dan sikat gigimu. Kuncinya adalah, tidak mengucapkan sepatah kata pun sampai engkau menggosok gigi."
"Saya tidak harus mengatakan selamat pagi atau apa?" tanya putri.
"Tak sepatah kata pun," ibunya menegaskan.
"Yah, memang patut dicoba," pikirnya.

Pasangan yang saling mencintai ini akhirnya menikah. Tidak lupa nasihat masing-masing yang telah mereka terima, sang pria memakai kaus kaki terus-menerus dan sang wanita dengan diam paginya, mereka berhasil cukup baik. Sampai sekitar enam bulan kemudian, sesaat sebelum fajar suatu pagi, suami bangun dengan terkejut untuk menemukan bahwa salah satu kaus kakinya telah hilang. Takut akan konsekuensi ini, ia panik mencari di tempat tidur. Tentu saja, istrinya bangun dan tanpa berpikir, dia bertanya, "Apa sih yang kamu lakukan?"

"Oh, Tuhan," ia menjawab, "Engkau telah menelan kaus kakiku!"

Sent by: e-ketawa posted on 23 August 2014