Jual Bakso Tikus

Mak Rondoh mau buka restoran bakso di Jakarta. Hasil uji cobanya baksonya enak sekali, jadi semua tetangganya sangat suka. Tapi ada 1 rahasia yang tidak ada orang tahu..

Pada‎ suatu hari dari stasiun TV wartawan kepo memergokin mak Rondoh sedang masak tikus buat bakso. Segera lah itu wartawan jepret-jepret foto itu Mak Rondoh beserta tikus-tikusnya. Setelah begitu dengan gaya si wartawan ngancam mak Rondoh: "Mak saya sudah ‎foto itu mak lagi jualan bakso tikus. kalau mak gak mau fotonya beredar di instagram, mak bayar saya 10 juta."

Di luar‎ dugaan Mak Rondoh jawab: "Torang kaga takut itu foto disebar."

Dijawab wartawan: "Kalau begitu gua sebarin‎!" Dan wartawan pun segera upload foto-foto bakso tikus di instagram dan masuk di koran.

Pada hari rumah makan Mak Rondoh buka, antrian super rame‎, sampai pengunjung antri-antri diluar sejak pagi. Kata Mak Rondoh sih karena ada iklan gratis. Karena bingung si wartawan pun ajak‎ temennya dari TV dan satpol PP dan untuk bubarin itu antrian. Membacakan fakta bahwa Mak Rondoh akan jualan bakso tikus, tetapi malah pengunjung pada keukuh makan disana.

Wartawan bingung‎ apa ni orang udah kena pelet atau gimana. Sampai pada akhirnya selubung penutup nama restoran Mak Rondoh dibuka.

Namanya adalah: "Masakan Manado asli: menyediakan bakso tikus, tikus bakar dan kelalawar panggang. Pertama dan satu-satunya di Jakarta."

Mak Rondoh emang pinter ya dapat iklan gratis, masuk TV live pula.

Sent by: Sony Lin posted on 15 June 2014