Pelatihan Agen CIA

Tiga orang akan melalui pelatihan CIA, mencoba untuk menjadi agen rahasia. Mereka akhirnya berhasil melewati semua tes tertulis dan fisik mereka ketika mereka ditarik ke samping oleh salah satu instruktur yang membawa mereka ke sebuah ruangan kecil dengan ruangan lain yang berdekatan dengan ruangan kecil itu.

Mereka membawa istri orang pertama ke dalam ruangan dan meninggalkannya di sana. Instruktur kemudian memasukkan peluru ke dalam dua pistol, menyerahkannya kepada peserta pertama berkata, "Pergilah membunuh istrimu yang sudah 5 tahun bersamamu."

Peserta pelatihan ini mengambil senjata, pergi ke ruang sebelah. Dia datang kembali satu menit kemudian dan berkata, "Aku tidak bisa melakukannya..."

Instruktur menjawab, "Anda gagal, jadi keluar dari sini!"

Istri calon anggota kedua yang dibawa ke ruangan. Instruktur kemudian memasukkan peluru ke dalam pistol, menyerahkannya kepada orang kedua dan berkata, "Pergilah membunuh istrimu yang sudah 10 tahun bersamamu."

Calon kedua ini mengambil senjata, pergi ke ruang sebelah, namun kembali tiga menit kemudian dan berkata, "Aku tidak bisa melakukannya."

Instruktur menjawab, "Anda gagal. Keluar!!"

Akhirnya, istri calon ketiga yang tersisa di ruangan itu. Instruktur memasukkan dua peluru ke pistol, menyerahkannya kepada orang ketiga dan berkata , "Pergilah membunuh istrimu yang sudah 15 tahun bersamamu."

Calon agen ketiga mengambil senjata, pergi ke ruang sebelah di mana ada keheningan selama satu menit. Tiba-tiba, ada suara dua tembakan, diikuti oleh keributan besar di ruangan. Orang ketiga akhirnya keluar, berkeringat deras, dan berkata , "Anda memberi saya peluru kosong! Jadi saya harus mencekiknya."

Sent by: e-ketawa posted on 25 March 2014