Dihentikan Polisi Meskipun Taat Lalu-lintas

Suatu hari seorang wanita sedang mengemudi di jalan raya. Dia sering melihat spedometer untuk memastikan dia menyetir dalam batas kecepatan. Namun, ketika ia melihat ke spion, dia merasa heran, ia melihat sebuah mobil polisi mengejar tidak jauh di belakang! Dan, untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, mobil polisi menyalakan lampu berkedipnya.

Pikirnya, "Wah, apa yang aku lakukan sekarang? Aku tidak ngebut. Aku tidak minum. Aku memasang sabuk pengaman! Saya terus membayar pajak kendaraan saya dan semuanya!"

Jadi, dia menepi dan mobil polisi menepi ke sisi kiri belakang mobilnya. Dia perlahan berhenti, perlahan-lahan menurunkan kaca jendela, dan siap untuk menerima tilang ketika dia tahu dia tidak layak mendapatkannya. Seorang polisi berjalan ke jendela, dan berbicara kepadanya. Wanita itu menunjuk ke telinganya dan menggelengkan kepalanya, berarti dia tuli.

Polisi itu tersenyum sedikit, dan dengan sedikit mengetahui bahasa isyarat, polisi itu berkata, "Saya tahu. Saya di sini untuk memberitahu Anda bahwa mungkin ada kerusakan karena klakson Anda berbunyi terus."

Sent by: e-ketawa posted on 20 December 2013