Cara Mengatasi Telemarketer

Secara pribadi saya tidak terlalu senang dengan telemarketer, sebenarnya saya benar-benar tidak peduli terhadap mereka. Mereka menelepon pada waktu yang tidak tepat - ketika Anda sedang makan, tidur, bersantai, atau hanya duduk-duduk melakukan apa-apa (bahkan kemudian hal itu cukup mengganggu).

Anda mungkin memiliki sedikit waktu dan ingin benar-benar memastikan mereka tidak menelepon kembali (mari kita hadapi itu). Di sini adalah 10 daftar cara untuk menyingkirkan telemarketer...
  1. Katakanlah, "Tidak," berulang-ulang. Pastikan untuk memvariasikan suara masing-masing tidak, dan menjaga tempo bahkan bahkan ketika mereka mencoba untuk berbicara. Mungkin menyanyikan sebuah lagu dengan semua "Tidak" Ini adalah yang paling menyenangkan jika Anda dapat terus berjalan sampai mereka menutup telepon.
  2. Jika mereka ingin meminjamkan uang, beritahu mereka bahwa Anda sedang mengajukan pailit di PTUN dan Anda bisa melakukan itu. Tanyakan, "Berapa lama saya bisa menyimpannya? Apakah saya harus membayar kembali, atau apakah ini adalah uang yang bisa saya pinjam sebelum kebangkrutan saya?"
  3. Jika mereka mulai dengan, "Bagaimana kabar Anda hari ini?" katakan, "Mengapa Anda ingin tahu?" Atau Anda bisa mengatakan, "Saya sangat senang Anda bertanya, karena tak seorang pun tampaknya peduli kepada saya hari ini dan saya memiliki semua masalah ini, radang usus saya kambuh lagi, rektum saya sakit, Bruno peliharaan saya baru saja meninggal..." Ketika mereka mencoba untuk mendapatkan kembali ke proses penjualan, teruslah berbicara tentang masalah Anda ... jika mereka bertahan - bertanya kepada mereka mengapa mereka tidak peduli.
  4. Jika orang tersebut mengatakan dia adalah Polan dari Perusahaan Asuransi antah berantah, mintalah untuk mengeja namanya, kemudian meminta dia untuk mengeja nama perusahaan, kemudian meminta alamatnya. Lanjutkan mengajukan pertanyaan tentang perusahaan selama diperlukan.
  5. Yang satu ini bekerja lebih baik jika Anda laki-laki: Telemarketer: "Hai, nama saya adalah Jessica dan apakah saya bisa berbicara dengan Bapak Roni?" Anda: "Tunggu sebentar..." (beberapa detik jeda) "Oke," (dalam suara yang sangat serak) "Apa yang kamu kenakan?"
  6. Jika Anda mendapatkan salah satu penjual yang memaksa dan tidak pernah diam, sabar dengarkan promosi dagang mereka. Ketika mereka mencoba untuk menutup kesepakatan, memberitahu mereka bahwa Anda harus pergi mendapatkan kartu kredit Anda. Kemudian, tutup telepon dan pergi mencuci pakaian, pergi berbelanja atau apa pun. Lihat berapa lama bahwa sampah berbasis komisi menunggu Anda untuk mendapatkan kartu kredit Anda.
  7. Jika sebuah perusahaan telemarketing mencoba untuk meminta Anda untuk memberikan data Keluarga atau Teman, jawab denga suara sesinis yang Anda bisa, "Saya tidak punya teman... Anda akan menjadi teman saya?"
  8. Jika hal itu tidak berhasil, katakan kepada mereka Anda bekerja untuk perusahaan yang sama mereka bekerja untuk Misalnya: "Telemarketer: Ini adalah Polan dari Penjualan antah berantah." Anda: "Penjualan antah berantah? Hey saya bekerja di perusahaan ini juga! Anda menelepon dari mana?" Telemarketer: "Eh, Surabaya..." Anda: "Wah, bagaimana bisnis di sana? Cuaca? Terlalu buruk bagi perusahaan yang memiliki kebijakan atas penjualan kepada karyawan! Oh, sampai ketemu ya..."
  9. Biarkan penelepon meneruskan omongan mereka, berikan umpan balik yang diperlukan minimal tapi dalam bentuk sesekali, "He-eh, benar-benar," atau, "Itu menarik." Akhirnya, ketika mereka meminta Anda untuk membeli, mitalah dia untuk menikah. Mungkin telemarketer akan bingung, tapi itu hanya salah satu cara memberitahu mereka bahwa Anda tidak bisa memberikan nomor kartu kredit Anda kepada orang yang asing. Siapa tahu Anda malah menemukan soulmate Anda.
  10. Beritahu telemarketer (ini adalah favorit pribadi saya) bahwa Anda sedang sibuk dan jika mereka akan memberikan nomor teleponnya, Anda akan menelepon mereka kembali. Jika mereka mengatakan mereka tidak diperbolehkan untuk memberikan nomor mereka, kemudian meminta mereka untuk memberikan nomor rumah mereka dan memberitahu mereka bahwa Anda akan menelepon mereka di rumah (ini biasanya metode yang paling efektif untuk menyingkirkan telemarketer). Jika telemarketer berkata, "Saya aku tidak ingin mendapatkan panggilan di rumah," berkata, "Ya! Sekarang Anda tahu bagaimana perasaan saya..." (sambil tersenyum, tentu saja...)

Sent by: e-ketawa posted on 06 August 2013