Daging Gratis Selama 16 Tahun

Sudah bertahun-tahun sejak hari yang cukup memalukan, ketika seorang wanita muda dengan bayi dalam pelukannya, memasuki toko daging dan memberitahu pemilik toko daging bahwa bayi itu adalah anaknya, dan bertanya apa yang harus ia lakukan. Akhirnya pemilik toko daging menawarkan untuk memberikan dia daging gratis sampai anak itu 16. Wanita itu setuju.

Dia telah menghitung di kalender, dan suatu hari, remaja yang telah mengumpulkan daging setiap minggu, datang ke toko dan berkata, "Aku akan berumur 16 tahun besok."

"Aku tahu," kata tukang daging sambil tersenyum, "Aku sudah menghitung juga, dan tolong beritahu ibumu, ketika engkau mengambil paket daging ini dari sini, ini adalah daging gratis terakhir yang bisa dia peroleh, dan lihatlah ekspresi di wajahnya."

Ketika anak itu tiba di rumah dia mengatakan kepada ibunya. Wanita itu mengangguk dan berkata, "Nak, kembali ke tukang daging dan katakan padanya bahwa saya juga memiliki roti gratis, susu gratis, dan bahan makanan gratis selama 16 tahun terakhir dan lihatlah ekspresi di wajahnya!"

Sent by: e-ketawa posted on 12 April 2013