Istri yang Cerewet

Hampir setiap hari Seno selalu mengeluh, mulai dari pagi...siang....sore...sampai malam....hal ini karena istrinya sangat cerewet dan sangat cerewet.

Hingga pada suatu malam...ia berpikiran untuk menceburkan istrinya ke sumur tua yang terkenal angker dan sangat menyeramkan karena disitu sering ada penampakan mahluk yang sangat menyeramkan.

Ide itu sangat gila memang.... pikirnya, tapi hidupnya sudah tidak tahan lagi. Sepulangnya bekerja, seperti biasa Seno baru memarkir motornya langsung disambut oleh kecerewetan istrinya.

Maka diajaklah istrinya ke sumur tua yang terletak tidak terlalu jauh dari rumah...lalu.... diceburkannya ke sumur tua itu....lima menit berlalu.....sepuluh menit berlalu...satu jam berlalu....dan sampai 1 minggu berlalu..ternyata Seno merasa kesepian.

Ia merasa kehilangan suara cerewet istrinya, lalu ia kembali berjalan ke belakang rumah menuju sumur tua itu meskipun ia tahu tempat itu sangat angker tapi dia tetap nekat... lalu diambilnya seutas tali tambang.... kemudian ia turun ke dalam sumur untuk mengangkat istrinya didalam sumur sangat gelap, tapi ia berhasil memeluk lalu mengangkatnya ke atas.

Sesampainya di atas, Seno sangat kaget dan ketakutan karena yang dipeluk dan diangkatnya adalah sesosok yang menyeramkan...bertubuh hitam besar.... penuh bulu..... dengan wajah yang menyeramkan.....

Lalu Seno bertanya,"Siapa kamu dengan ketakutan....?" kemudian sosok tersebut menjawab,"Saya adalah jin penunggu sumur tua itu hahahaaa...kamu kelihatan sangat ketakutan sekali manusia.."

Kemudian karena ketakutan seno bermaksud untuk memasukkan kembali jin yang menyeramkan tersebut. Jin tersebut memohon kepada seno,"Tapi, tolong jangan kembalikan saya lagi ke dalam sumur itu......", pintanya dengan memelas.

Lalu seno bertanya,"Lho emangnya kenapa jin?"

Lalu jin yang menyeramkan itu berkata, "Saya nggak tahan dengan mahluk yang kamu masukkan 1 minggu yang lalu... dia cerewet banget...bisa gila saya didalam...."

Sent by: Betria Ndut posted on 21 July 2009