Gara-gara Bermain Petasan

suatu hari Roni ketemu ama tmen lamanya namanya budi. Pas ketemu mereka berdua pada kaget karena mereka sama-sama kepalanya pada bocel, mukanya gosong, ama giginya ompong.

Si Roni cerita kalo mukanya rusak, kepalanya bocel, ama giginya ompong gara-gara ngikut nyemprot kebakaran sambil mangap.

"Waktu gue mangap ngga taunya ada elpiji mleduk..." kata bejo.

Trus Roni nanya ama budi kenapa kok kepalanya bocel.

"Abis tarawih gue nyalain petasan pakai rokok, abis gue nyalain sumbunya, petasan gue lempar ke orang jual soto pikul trus gue sembunyi sambil ngisep rokok. Gak taunya gue ketahuan, gue dikejar-kejar trus kepala gue dipukulin ama pikulannya soto" kata budi.

"Trus muka lu kenapa gosong?" tanya si Roni lagi.

"Habis kepala gue sembuh gue main petasan lagi, abis sumbunya gue nyalain pakai rokok, petasan gue lempar ama orang jualan bakso trus gue sembunyi lagi. sambil ngisep rokok. Eh gua ketauan lagi, gua dikejar trus disiram ma kuah bakso" kata budi.

"Ah lu tuh, gitu kagak kapok-kapok. Trus tu gigi lu napa kok abis semua" tanya Roni lagi.

"Oh yang ini critanya laen, waktu gue mau nyalain petasan pake rokok tiba-tiba ada orang pacaran lewat"

"Nah lo, makanya jangan suka ngintip, paling lo ditonjok sama cowoknya gara-gara ngintip." kata Roni sok tahu.

"Gak begitu critanya" kata budi.

"Lha trus kenapa??" tanya Roni.

"Gue lupa.... rokok gue yang gue lempar...."

Sent by: e-ketawa posted on 07 February 2009