Tata-Tertib Pemakaian Toilet

Kepada yth : Seluruh Karyawan
Hal : Tata Tertib Pemakaian Toilet


Akan segera diberlakukan tata cara penggunaan toilet yang baru untuk menjamin efektifitas jam kerja. Mulai bulan depan, semua pintu toilet akan diberi voice recognition, untuk itu diharapkan karyawan untuk memberikan contoh suaranya kepada bagian personalia dalam 2 suara. 1 dalam nada normal dan yang lainnya dalam nada yang sedang kebelet.

Setiap karyawan hanya akan diberikan jatah 22 kali penggunaan toilet dalam sebulan. Bila semua jatah telah terpakai, maka karyawan yang bersangkutan tidak akan bisa menggunakan toilet lagi hingga pergantian bulan.

Setiap toilet juga akan dilengkapi dengan timer. Bila pemakaian melebihi 5 menit, maka alarm peringatan akan berbunyi, lalu 1 menit kemudian tissue toilet akan tergulung masuk, closet akan diguyur dan pintu akan terbuka secara otomatis.

Bila setelah 30 detik karyawan masih duduk di atas closet, maka kamera akan keluar dan segera memfoto anda. Foto setiap karyawan akan dipampang dalam Mading yang akan segera dibuat.

Bila didapati ada foto karyawan yang tersenyum, meringis, atau bahkan bergaya, maka fotonya akan di up load menjadi wallpaper setiap komputer di kantor ini serta akan dijadikan wallpaper website kantor.

Segala cedera sebagai akibat kelalaian pegawai dalam mentaati peraturan ini tidak akan dijamin oleh Jamsostek.


Ttd,

Direksi PT Maju Mundur

Sent by: Shandy Suseno posted on 06 February 2009