Lingkaran Kecil dan Lingkaran Besar

Dua orang anggota LSM (si A dan si B) menjalani tes penerimaan anggota dengan di berikan tugas untuk menyadarkan bandar-bandar narkoba agar kembali ke jalan yg benar.

Masing-masing dari mereka akan mencoba menyadarkan 100 bandar narkoba,,

Acara pun di mulai..si A mendapatkan giliran pertama dan berhasil menyadarkan 5 orang bandar narkoba.si B mendapat giliran kedua dan berhasil menyadarkan semua bandar yang ada yaitu 100 orang.

Hal ini membuat penasaran penyelanggara acara tersebut,maka di tanyalah bagaimana cara mereka berdua,terutama si B ini dalam memberikan penyuluhan.

si A bilang "aku menggunakan contoh dua buah lingkaran yg aku gambar di papan tulis,satu lingkaran besar dan satu lagi lingkaran kecil,lingkaran besar adalah contoh otak kita sebelum memakai narkoba,dan lingkaran kecil adalah contoh otak kita setelah menggunakan narkoba.

Giliran si B menjawab "aku juga menggunakan contoh dua buah lingkaran yang aku gambar di papan tulis, besar dan kecil juga,hanya bedanya aku bilang begini,

"Lingkaran kecil adalah Lubang pantat kita sebelum masuk penjara...sedangkan Lingkaran Besar adalah Lubang pantat kita setelah masuk penjara...."

Sent by: e-ketawa posted on 05 December 2008