Mendarat di Landasan yang Sangat Pendek

Dua orang duduk di dalam sebuah bar dan kelihatan sangat mabuk. Setelah beberapa lama, minum saja membuat mereka bosan, sehingga salah satu dari keduanya berkata kepada temannya, "Hai, maukah kamu ikut saya terbang naik pesawat?"

Temannya kemudian berkata, "Wow, kamu punya pesawat terbang? Ayo!!!"

Jadi mereka membawa beberapa minuman keras dan menerbangkan pesawat keliling kota. Setelah berputar-putar di udara, mereka akhirnya bosan juga, sehingga mereka bermaksud untuk mendarat. Pilot yang mabuk mulai memutar untuk segera mendarat, namun pada menit-menit terakhir dia menarik kembali kemudinya naik.

"Sial!" katanya, "ini adalah landasan paling pendek yang pernah aku lihat! Bagaimana orang bisa mendaratkan pesawat di landasan seperti ini?"

tetapi karena itu adalah landasan yang paling dekat di area itu, maka pilot itu kemudian mencoba lagi, dengan hasil yang sama.

Karena sangat tertekan, maka pilot itu berkata kepada temannya, "Oke, aku akan mencoba mendaratkannya sekali ini, dan seumpama saya tidak bisa mendaratkannya kita akan crash dan berdoa saja agar kita tidak mati". Pada akhirnya mereka mengalami kecelakaan waktu pendaratan, namun ajabinya tidak satupun dari mereka terluka atau cidera.

Ketika mereka keluar dari puing-puing pesawat, orang pertama tadi berteriak marah-marah "Aku akan mencari siapa saja yang mendesain landasan yang gila ini dan mematahkan lengannya! Dia pasti orang bodoh sekali! Tidak ada yang bisa mendarat pada landasan yang pendek seperti ini!"

Orang kedua melihat ke sekeliling dan akhirnya berkata, "Yeah, memang pendek sekali panjang landasannya. Tapi lihatlah, landasan ini lebaaaaaar sekali."

Sent by: e-ketawa posted on 28 November 2008