Gangguin Kerbau Bapak Kepala Desa

Pak Madi adalah orang yang agak terganggu kejiwaannya, dan pak Madi kerjanya hanya seorang petani.

Pada suatu hari pak Madi pergi kesawah untuk menggarap sawahnya, dan kebetulan disitu ada kerbau betina yang lagi asyik makan rumput, dan pak Madi nengok kiri kanan kagak ada orang.

Dalam pikirannya "Wah kerbau itu cantik banget ya.." langsung aja dia peluk-peluk kerbau itu,!

Sedang lagi asyik-asyiknya, kebetulan datang istrinya ngantar nasi. "Lagi ngapain pak!" dengan gugup, kagak gue lagi nyari kutu kerbau niih..?

"Ooo... yuk makan pak..!", "Okey deh isriku sayang.." kata pak Madi.

Saking capeknya pak Madi pulang dari sawah, malahan dia tertidur dengan pulasnya dirumah, dan kebetulan orang kampung ramai-ramai meneriakin "Oiii..orang-orang yang ada dirumah,! besok pagi kita gotong royong untuk mencari bambu kehutan, saking ramainya suara orang kampung, sehingga membuat pak Madi kaget bukan kepalang, langsung nanya ama istrinya.

"Bu..! ada apa bu, koq ribut-ribut, "ada orang yang nyari kerbaunya yang di kerjaain siang tadi, dengan wajah pucat pak Madi berkata, "wah..! gawat mampus gue..!

Besok paginya pak Madi langsung kabur kehutan dan lalu sembunyi di pohon bambu, dari kejahuan kelihatan orang kampung ramai-ramai menuju ke arah pak Madi, yang di ketuai oleh pak desa, semuanya bawa senjata tajam, ada yang bawa parang, ada yang bawa pisau, gergaji, tombak dan laen sebagainya.

Melihat gelagat orang kampung kayak gitu, pak Madi langsung menyusul, " pak..desa..? gue minta maaf kalo itu kerbau pak desa, gue salah, gue kilaf, karena kerbau bapak cantik sekali."

Orang kampung semua pada bingung," ini orang ngapain koq minta maaf segala, "nah...?! ketauan kan orangnya", kata pak desa, "rupanya loe yang sering ganggu kerbau gue.."

Dengan malu pak Madi minta maaf, "sorry pak... gue kilaf,"

NGAKU JUGA LOE YAAAAAA.......

Sent by: e-ketawa posted on 13 October 2008