Gas nya Ikutan Masuk

Cerita ini gue alamin beberapa tahun lalu. Sumpah sampe sekarang kalo inget kejadian itu gue jadi malu sendiri apalagi sama mantan gue.

Ceritanya waktu itu gw punya pacar dan kita udah jadian hampir dua tahun, karena waktu pacaran yang lumayan lama gue ngerasa udah gak ada lagi jaim-jaiman lagi sama pacar gue.

Suatu sore waktu pacar gue lagi ngapel kerumah gue ngerasa perut gue sakit dan pengen buang gas, terus gue ngomong sama cowo gue "Yang, aku pengen buang gas niyh" kata cowo gue ya udah buang gas aja..tapi karena malu, masa gue buang gas di depan pacar akhirnya gue pamit ke teras untuk mengeluarkan gas-gas yang udah menyesakkan perut gue.

Setelah merasa lega gue masuk lagi ke dalem, dan yang bikin malu lagi ternyata bau nya nyusul ikut masuk ke dalem. Cowo gue nyeletuk "yang kok baunya ikut masuk siyh?" dan seharian itu cowo gue ngetawain gue abis-abisan..gila gue malu abis bo!! mana waktu itu baunya lumayan banget lagi..sampe sekarang klo ketemu mantan gue dia suka ketawa sendiri kalo ngebahas masa lalu..malunya!!!

Sent by: Yani, Novi (EXT) posted on 09 October 2008