Cincin dan Sepatu Ketinggalan di Dalam Anunya Bu Condro

Bu Condro, janda yang nampak masih awet muda dan hiperseks sedang asyik bergumul dengan Johan yang sudah beranak istri.

Johan nampak sudah kewalahan menghadapi Bu Condro, Ahirnya Johan menggunakan jari-jemarinya yang dimasukkan ke anunya Bu Condro.

Selesai memuaskan Bu Condro, Johan kemudian pamit pulang, Tiba di rumah, yang berjarak sekitar dua ratus meteran dari rumah Bu Condro, istrinya menyambut dengan hangatnya namun sang istri jeli memperhatikan jari suaminya.

"lho mas... kok cincinnya nggak dipakai ...?" sapa istrinya.

Johan kaget namun otak belangnya jalan,"Astagfirullah....ketinggalan dirumah temen" Johan langsung pamit mau ambil tuh cincin yg katanya di temennya (hehehe padahal temen janda).

Begitu sampe di rumah Bu Condro, Johan langsung masuk menuju kamar. Namun apa yg dia lihat.. Bu Condro sedang bergumul dengan seorang tentara berkumis lebat.

Kali ini permainan mereka nampaknya sudah tidak menggunakan jari lagi tapi pakai kaki!! Gile beneeer... kaki tentara bisa masuk anunya Bu Condro.

Johan agak keder juga mau ganggu tuh tentara yg lagi asyik masyuk. Namun akhirnya dia beranikan juga sambil nepok pantat si tentara, "Mas...mas.... Tolong dong cincin saya ketinggalan di anunya ibu..." ucap Johan sambil gemeteran.

Si tentara langsung balik menoleh Johan dengan muka yang nampak kesal "Emang lu kira gua lagi apa heh ??!!... cincin lu mah keciiiil, nih sepatu gua juga ketinggalan tau !!!" Johan langsung pingsan.

Sent by: Mohamad Yusman posted on 10 September 2008