Menabrak Setan dan Ditabrak Setan

Ini kejadian nyata yang dialami teman saya. Sebut saja namanya Rudy. Di suatu malam Rudy sedang berjalan menyusuri jalanan yang sempit dan gelap. Saat itu dia memakai baju hitam, sehingga dia hampir tidak kelihatan.

Saat itu juga dari arah berlawanan melaju sepeda yang dikendarai oleh Arto (bukan nama sebenarnya). Waktu itu, Arto memakai baju warna putih. Tabrakan pun tak terhindarkan. Duaaarrr... gubrakkkkkk... (biar seru hehehehe), Rudy langsung tergeletak dan tak sadarkan diri.

Sementara itu Si Arto langsung kabur karena dia berpikir yang ditabraknya tadi adalah setan. Keesokan harinya, Si Arto berniat menceritakan kejadian yang dialaminya semalam, ya tentang "menabrak setan".

Setelah sampai di sekolah telah berkumpul teman2nya dan salah satunya adalah Rudy yang tangan dan kakinya masih ada lecet-lecet akibat tabrakan. Ternyata, Si Rudy lagi serunya menceritakan kepada teman2nya kalo semalam dia "ditabrak oleh setan...".

Sekarang, Arto baru tahu kalo semalam yang ditabtraknya itu bukan setan, melainkan temannya, Rudy. Tetapi Si Rudy tidak tahu tentang "setan" yang menabraknya. Sampai sekarang pun Rudy masih suka menceritakan kejadian "ditabrak setan" kepada teman-temannya (Si Rudy menganggap ini cerita yang seru hehehe, kacian Si Rudy).

Sampai kapan rahasia ini akan dijaga oleh Arto dan beberapa temannya yang mengetahui kejadian aslinya? Dan apa yang akan terjadi kalau sampai Si Rudy mengetahui kejadian yang sebenarnya?

Sent by: Chat Lie posted on 07 May 2008