Otak Bisnisman dalam Memarkir Mobil

Seorang laki-laki memasuki sebuah bank di New York City dan menemui bagian kredit. Ia mengatakan bahwa ia akan ke luar negeri untuk bisnis selama 2 minggu dan membutuhkan uang sebanyak $5,000. Bagian kredit mengatakan bahwa ia harus mengisi beberapa blanko sebagai jaminan dari kredit, jadi lelaki tersebut menyerahkan kunci sebuah mobil Ferrari yang baru terparkir di depan bank.

Bagian kredit setuju mobil tersebut dijadikan jaminan. President bank dan karyawannya mengetawakan orang tersebut karena menggunakan mobil ferrari seharga $250,000 untuk mendapatkan pinjaman uang $5,000. Seorang karyawan bank kemudian mengemudikan mobil tersebut dan memarkirkannya di garasi lantai bawah bank.

Dua minggu kemudian, orang itu kembali dan membayar kembali $5,000 beserta bunga sebesar $15.41.

Bagian kredit : "Tuan, kami sangat senang berbisnis dgn Anda, dan transaksi ini berjalan dgn lancar, tapi kami sedikit heran. Selama Anda pergi, Kami telah mengecek dan ternyata Anda adalah seorang mullti-millionaire. Yang membuat kami bingung, kenapa Anda masih membutuhkan pinjaman $5,000".

Orang menjawab: "Di mana di New York City ini, saya bisa memarkirkan mobil mewah selama 2 minggu hanya dengan harga $15.41 dan sewaktu saya kembali mobil saya masih utuh"

Sent by: e-ketawa posted on 26 September 2006